Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018

Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 sudah dibuka, bagi bapak/ibu yang akan mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun 2018 sebaiknya segera persiapkan terlebih dahulu persyaratan apa saja yang harus disiapkan seperti Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018 .
Adapun alur pendaftarannyanya adalah sebgai berikut:
- Pelamar diwajibkan untuk masuk ke website sscn.bkn.go.id dan membuat terlebih dahulu akun SSCN dengan menggunakan NIK dan Nomor KK
- Setelah membuat akun SSCN, bapak/ibu guru langsung memilih instansi yang sudah siap menerima Pendaftaran.

Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018

Berdasarkan proses seleksi menurut  Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian maka jumlah rekapitulasi jumlah tenaga honorer kategori - II yang memenuhi syarat adalah sejumlah 13.345 ( tiga belas ribu tiga ratus empat puluh limi ). Bahwa setiap tenaga honorer Kategori - II wajib melakukan proses sebagai berikut:

1. Seluruh Eks Tenaga Honorer Kategori - II wajib melakukan pencetakan ulang kartu tanda bukti peserta Eks Tenaga Honorer Kategori - II baru melalui helpdesk SSCN 2018 yang mencantumkan kualifikasi/tingkat pendidikan yang digunakan pada saat pengangkatan tenaga honorer pertama 

Untuk mengetahui Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018 Langsung saja klik Link di bawah ini.

[Unduh] Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018

                                Sumber: Deputi bidang informasi kepegawaian

Semoga infomasi Data Eks Tenaga Honorer Kategori - II Yang Memenuhi Syarat Tahun 2018, bermanfaat bagi saudara bapak/ibu yang akan mendaptar sebagai CPNS pada tahun 2018, dan lebih mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan sebelum pendaftaran dimulai..

Terimaksih sudah berkunjung... *)
Jangan lupa share jika bermanfaat ....*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel